Disini loe bisa berdizkusi rame2 ato mo nanyain sesuatu ke gue mudah2an bisa membantu!!!


25 Responses to “TaNYA-JawAb”


  1. 1 alfian
    Juli 16, 2008 pukul 3:54 pm

    aku mw nyk ninja keluaran baru 4 tak apa uda keluar neeh ?

  2. 2 alfian
    Juli 16, 2008 pukul 3:57 pm

    trus gmn cara jitu untuk kohar supra fit biar akselerasi ada?

  3. 3 motormania
    Juli 17, 2008 pukul 4:16 am

    @alfian
    1.ninja 4t dah keluar yaitu ninja 250cc harganya 46 jt an lah…
    2.pergi aja ke tempat bengkel balap biar di korek biar akselerasinya oke, motor blp gue aja settingnya di tempar bengkel balap

  4. 4 joey
    Juli 30, 2008 pukul 8:41 am

    berapa pasaran ninja RR,,,,,,,,ya second…..?

  5. 5 joey
    Juli 30, 2008 pukul 8:43 am

    brapa biaya sekolah balap…………? moto croos

  6. 6 riski akbar
    Oktober 20, 2008 pukul 7:30 am

    kenapa ucing jeung anjing osok di adu ?

  7. 7 aditia jumiarya
    Oktober 20, 2008 pukul 7:41 am

    aku ingin meraih cita citaku menjadi pembalap motogp, yang bisa dibanggakan Indonesia dengan ciprestasi yang tinggi, umurku13 tahun, tinggi 171 cm, berat 50 kg, kapan lagi ya audisi balap motor akan diadakan lagi??? Thanks ya…

  8. 8 fachrulhilate
    November 1, 2008 pukul 7:23 am

    Wah sama donk umur gue ja masih 14 tinggi 169 berat 36 , sama2 ikut
    imi raing yuk!!!

  9. November 4, 2008 pukul 1:20 am

    yuk,tapi gimana cara ikutanya??????????

  10. November 4, 2008 pukul 1:54 am

    gimana sih cara ikut aca ini?
    umur gue 13th, tinggi belum diukur lagi, berat 32kg
    masih jomlo!!!!
    rumah di cileunyi-bandung

  11. November 4, 2008 pukul 2:25 pm

    Gak tau jga!
    Tpi gue rencana pas sma bru ikut, kta ortu
    Min umur 16 thn

  12. November 15, 2008 pukul 1:27 am

    sorry aku baru bisa buka internet sekarang,karena aku sibuk di seksi latihan bebas,dan akan menuju kualifikasi jadi aku jarang buka internet.sorry yahh !!!!!!!!!!!!!!!!!!

  13. November 16, 2008 pukul 9:33 am

    Aku mau nanya sama kamu, kalau bikin webside caranya gimana ????

  14. November 17, 2008 pukul 10:52 am

    Gue mau nanya sama lo kalau ngendarain motor kupling tuh gimana ya?
    soalya gue gak bisa motor kupling !!

  15. November 12, 2009 pukul 1:03 am

    mas sekolah balap di pasuruan ada apa gak ada mas ??????????

  16. 17 galuhBayuga
    Januari 28, 2010 pukul 10:04 am

    jujur gue bukan orang tajir.,
    gue juga bukan orang pandai.,
    tapi gue punya keinginan buat jadi pembalap yang mengharumkan nama Bangsa.,
    punya solusi yang baik gak., agar apa yang gue cita2 bsa tercapai.,
    masalh gue cuma satu yaitu Uang.,
    keinginan, tekad, dan kesulitan yang gue hadapi pasti akan sulit, tapi gue be rkomit jika yang lain mengerem gue harus memacu.,
    kapan ya ada audisi’n??.,
    tks.,

  17. Februari 22, 2010 pukul 2:20 am

    saya ingin ikut, kapan audisinya.apakahtahun depan diadakan lagi soalnya umurku sekarang 16 thn tinggi 171 berat 83,5kg tapi aku akan mengurangi berat badanku

  18. 19 luthfy
    Oktober 7, 2011 pukul 7:48 pm

    ngomong” mau sklh balap brpa daftar a…’

  19. April 16, 2012 pukul 5:20 am

    Sit up, back up, push up etc….look book

  20. 21 andri
    April 27, 2012 pukul 6:27 am

    lagi cari lawan buat balap nih.

  21. 22 rully
    Juni 11, 2012 pukul 1:48 am

    apa setiap tahunnya bisa menerima pembalap baru

  22. 23 bagus
    September 17, 2013 pukul 2:55 pm

    apa di sini bisa belajar buat balap international ?

  23. 24 AZIZ
    November 13, 2014 pukul 2:03 am

    yang pake motor yamaha m1 ada gk bro?…

  24. 25 muhammad agus andriyanto
    Oktober 9, 2015 pukul 3:35 am

    hallo bng saya mau nanyak tentang balap ni bang


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.



JarAk pErJaLanan

  • 35,050 kM/Jam

CaLeNdEr

Desember 2016
S S R K J S M
« Feb    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

PoLlInG!!!

mENuRuT Loe bLoG gUe nIh BaGuS GaK!!!
1) yA
2) LuMAyan
3) BiaSa
4) Jelek

View Results
Make your own poll

Yg LgI oNlInE!!!

tracker

PeMbErItAHuan!!!

BolEh cOpY-PaStE tEtApI UnTuK TuJuaN bErSaMa tApI gAk bOlEh uNtUk TuJuAn kOmErSiAl Dan JAnGaN LuPA kAcIh kOmEn YA..... oKe bRo....!!! Salam!!!

%d blogger menyukai ini: