01
Nov
08

Nakano Pindah ke WSBK ! Gabung Aprilia, Duet dengan Max Biaggi

Nakano Pindah ke WSBK ! Gabung Aprilia, Duet dengan Max Biaggi

Tak mendapat tempat di Motogp tak membuat pembalap Jepang Shinya Nakano nganggur, Nakano dipastikan membalap di superbike WSBK gabung Aprilia bersama Max Biaggi.

“Saya sangat gembira dapat bergabung dengan Aprilia,” kata Nakano yang terikat kontrak hingga 2010.

“Superbike adalaha tantangan baru saya dan saya akan menggunakan seluruh kemampuan dan pengalaman saya membalap disini untuk pengembangan APrilia RSV4 terbaru, dan sangat bahagia sekali bisa bergabung dengan Max Biaggi, dia adalah pahalwan sekaligus pembalap yang menginspirasi dalam karir saya , saya yakin berduet dengannya akan memberikan hasil yang bagus untuk Aprilia,” ujarnya. (Crash.net)


0 Responses to “Nakano Pindah ke WSBK ! Gabung Aprilia, Duet dengan Max Biaggi”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.



JarAk pErJaLanan

  • 35,050 kM/Jam

CaLeNdEr

November 2008
S S R K J S M
« Jun   Des »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

PoLlInG!!!

mENuRuT Loe bLoG gUe nIh BaGuS GaK!!!
1) yA
2) LuMAyan
3) BiaSa
4) Jelek

View Results
Make your own poll

Yg LgI oNlInE!!!

tracker

PeMbErItAHuan!!!

BolEh cOpY-PaStE tEtApI UnTuK TuJuaN bErSaMa tApI gAk bOlEh uNtUk TuJuAn kOmErSiAl Dan JAnGaN LuPA kAcIh kOmEn YA..... oKe bRo....!!! Salam!!!

